Monday, March 28, 2016

Bandar Bola - Van Gaal Pelatih yang Baik

Bandar Bola - Van Gaal Pelatih yang Baik - Bintang muda Manchester United, Anthony Martial menampik anggapan publik yang menyatakan sosok Louis van Gaal juga sebagai pelatih yang dingin & membosankan. Martial justru menyatakan pelatihnya tersebut yang merupakan sosok yang baik & menyenangkan.

"Bandar Bola - Van Gaal Pelatih yang Baik"
Bandar Bola


"Dia pelatih yg amat sangat baik. Dari penampakan luar dia benar-benar terkesan dingin, tetapi kenyataannya ia yakni pelatih yg baik & menyenangkan. Disaat kami menang, ia bakal nampak teramat bahagia," ucap Martial.

Lebih lanjut, pemain 20 thn ini serta mengakui bahwa Van Gaal mempunyai andil akbar dalam perjalanan karirnya. Martial tidak ragu menyatakan bahwa kepercayaan gede dari pelatih asal Belanda inilah yg sudah menempa beliau seperti sekarang ini.

Bandar Bola Terpercaya Indonesia


"Dia sudah memberikan peluang bagi aku utk mempunyai kemajuan teramat agung dalam karier aku."


"Ia serta sudah memberikan pada aku suatu kepercayaan & aku pikir berkat itulah aku sanggup mempunyai awal yg keren dgn Manchester United terhadap periode ini," pungkas pemain asal Prancis ini.

Posted by AiABet.com

1 comment:

  1. I was surfing the Internet for information and came across your blog. I am impressed by the information you have on this blog. It shows how well you understand this subject. agen bola

    ReplyDelete