Thursday, March 24, 2016

Bandar Bola - Morata Tahu Belum Sesuai Harapan

Bandar Bola - Morata Tahu Belum Sesuai Harapan - Striker Juventus Alvaro Morata mengakui, beliau belum sanggup memenuhi ekspektasi. Hal tersebut membuat Morata sempat tidak percaya mendapat panggilan ke timnas Spanyol.

"Bandar Bola - Morata Tahu Belum Sesuai Harapan"
Bandar Bola


Sesudah digaet Juve dari Real Madrid kepada masa panas 2014, penyerang berumur 23 th ini menjalani periode yg biasa-biasa saja. Sesudah cuma mengemas 15 gol di seluruhnya kejuaraan 2014-15, sekarang baru 10 gol yg dapat ia sumbangkan dalam 40 penampilannya di periode ini.

Seiring dgn performanya yg naik-turun, Morata saat ini dipusingkan persoalan berkaitan periode depannya. Seperti diberitakan pada awal mulanya, Madrid santer dikabarkan berencana memboyong kembali Morata ke Santiago Bernabeu di masa panas.

Bandar Bola Online Terpercaya


Biarpun demikian, nama Morata konsisten ada dalam skuat 'Matador' utk laga internasional melawan Italia & Rumania. Tetapi, pelatih Vicente del Boque menuntut agar anak didiknya itu menjaga konsistensi demi satu ruangan di timnya.

"Menjadi kritis kepada diri sendiri saya tahu saya tak di level yg dieksepektasikan kepadaku. Saya bahkan pernah tak percaya saya dipanggil [ke timnas]," ungkap Morata terhadap Marca, sama seperti dilansir Football Espana.


"Yang sebenarnya yaitu pelatih senantiasa berikan kepercayaan diri padaku. hal tersebut memberiku ketenangan pikiran, namun waktu ini saya tahu saya mesti memberikan yg lebih dari yg kulakukan sekarang ini."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment