Monday, March 7, 2016

Agen Taruhan - Mbappe Mendapat Kontrak Profesional Dari Monaco

Agen Taruhan - Mbappe Mendapat Kontrak Profesional Dari Monaco - AS Monaco sudah memberikan kontrak profesional mula-mula utk pemain belia potensial, Kylian Mbappe. Pemuda berumur 17 tahun tersebut dapat jadi bagian dari skuat Monaco sampai Juni 2019.

"Agen Taruhan - Mbappe Mendapat Kontrak Profesional Dari Monaco"
Agen Taruhan


Remaja kelahiran kota Paris itu jadi pencetak gol termuda Monaco disaat timnya menang 3-1 atas Troyes terhadap 20 Pebruari dulu. Mbappe memecahkan rekor diawal mulanya yg dipegang oleh Thiery Henry. Biarpun tetap teramat jejaka, pemain berdarah Kamerun itu telah 11 kali membela skuat mutlak Monaco & menyumbang satu gol juga dua assist.

Menyikapi kontrak pertamanya, Mbappe mengaku teramat menyukai & bangga. Dia berjanji dapat lakukan seluruh yg dia dapat dikarenakan merasa tidak sedikit berhutang kepada Monaco. Tidak lupa, punggawa tim nasional (timnas) Prancis U-18 ini mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap deretan staf & manajemen juga para teman setimnya di Monaco.

Agen Taruhan Bola


"Saya amat gemar & amat sangat bangga utk menandatangani kontrak profesional perdana aku AS Monaco. Ini merupakan club yg sudah menolong aku tumbuh. Aku bakal jalankan seluruh yg aku sanggup buat membayar kepercayaan yg ditunjukkan kepada aku oleh manajemen, staf & sohib tim aku," ungkap Mbappe terhadap page resmi club.


Mbappe sendiri jadi pemain yg memiliki gaya main-main sama seperti Henry. Mbappe memiliki keunggulan terhadap kecepatan pula akselerasinya dalam mengecoh bek lawan. hal itu yg menciptakan Arsenal, Liverpool, Manchester United & pasti saja Paris Saint-Germain mau mendapatkannya.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment