Thursday, March 3, 2016

Agen Bola - Fiorentina Mengecam Komisi Disiplin

Agen Bola - Fiorentina Mengecam Komisi Disiplin - Fiorentina dengan cara resmi mengeluarkan pernyataannya berkenaan ketentuan Komisi Patuh Aturan Lega Serie A yg menolak banding atas hukuman Mauro Zarate. Kubu Fiorentina mengaku kecewa dan teramat kesal dengan keputusan tersebut.

"Agen Bola - Fiorentina Mengecam Komisi Disiplin"
Agen Bola


Zarate sendiri dihukum sebab kedapatan mencekik pemain Inter Milan, Jeison Murillo bln dulu. Beliau telah dua kali menjalani larangan kejuaraan, ialah ketika timnya menghadapi Fiorentina & Napoli. Sejak didatangkan dari West Ham United kepada Januari dulu, penyerang asal Argentina ini sudah menyumbang satu gol dari lima kontes dgn Si Ungu.

"Kami teramat heran & geram atas ketentuan yg dibuat utk menolak banding kami buat pengurangan larangan buat pemain kami Mauro Zarate. Data yg disajikan oleh Fiorentina didasarkan terhadap interpretasi yg benar dari laporan wasit. Larangan tersebut semestinya sanggup dikurangin jadi dua kejuaraan," begitu opini resmi club.

Agen Bola Terpercaya


"Kami punya anggapan bahwa sanksi utk Zarate memang lah berlebihan & tak proporsional, belum lagi yg sama sekali tidak serupa dgn kriteria yg kini diikuti oleh system peradilan olahraga. Oleh dikarenakan itu kami menginginkan bahwa di periode depan ada lebih keadilan dari seluruhnya orang & diatas seluruh keseragaman hukuman," sambung pendapat club.

Akibat dari penolakan banding tersebut, Fiorentina tidak bakal diperkuat oleh sang penyerang waktu menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Sabtu (5/3) dini hri WIB. Padahal, laga tersebut amat mutlak bagi Viola buat menyodok ke posisi tiga klassement.


Seperti ketahuan, Fiorentina sekarang ini berada di posisi keempat classement bersama nilai 53. Sedangkan, Roma waktu ini menempati posisi ke3 bersama poin yg sama. Tetapi, I Lupi, julukan Roma unggul dalam factor produktifitas gol.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment