Saturday, March 12, 2016

Agen Bola - Damien Duff Takut Gaya Hidup Kardashian

Agen Bola - Damien Duff Takut Gaya Hidup Kardashian - Damien Duff sudah menyebut ketakutannya bahwa beliau dapat beralih jadi seperti selebriti Kim Kardashian sejak pensiun dari sepakbola.

"Agen Bola - Damien Duff Takut Gaya Hidup Kardashian"
Agen Bola


Mantan pemain sayap Chelsea itu mengumumkan pensiun kepada 21 Desember sesudah main sembilan kompetisi utk club Irlandia Shamrock Rovers.

Sesudah mengungkapkan bahwa beliau gemar bepergian keliling dunia, pemain 37 thn menuturkan bahwa sementara dia mampu bertolak keluar negara tiap-tiap kali ia senang.

Agen Bola Online


"Saya kira aku mampu melompat di pesawat bersama anak-anak tiap-tiap kali aku inginkan & yg keren. Namun aku, jadi pekerja keras & jujur, aku mau merasa seakan-akan aku sudah meraih liburan atau perjalanan,”tuturnya pada Irish Time.


"Aku tidak mau beralih jadi. .. Aku bakal membandingkan diri bersama Kim Kardashian atau seorang di sana; sosialita sedikit atau sesuatu. Aku mau memperoleh hal-hal baik atau bahkan di akhir minggu,”lanjutnya.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment