Friday, March 25, 2016

Agen Bola - Varela Ingin Segera Mengenakan Jersey Uruguay

Agen Bola - Varela Ingin Segera Mengenakan Jersey Uruguay - Louis van Gaal memiliki argumen tersendiri tidak menurunkan Guillermo Varela dikala menghadapi Manchester City. Pemain 23 tahun itu mau lebih awal bergabung dengan timnas Uruguay menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Agen Bola - Varela Ingin Segera Mengenakan Jersey Uruguay"
Agen Bola


Varela jadi salah satu pemain yg dapat diturunkan Uruguay waktu menghadapi Brasil terhadap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Duel itu bakal bergulir Sabtu (26/3/2016) pagi WIB.

Laga itu akan jadi kiprah Varela dgn timans Uruguay. Varela serta teramat antusias menyambutnya & datang sedini bisa jadi kendati mesti mengorbankan derby Manchester akhir minggu lalu.

Agen Bola Terpercaya


"Manchester United dalah tim yg sip. Menurut aku panggilan ke timnas ini terpengaruh penampakan aku di sana. Aku mendapati peluang jadi starter, yg itu tidak gampang," papar Varela seperti dikutip website resmi club.

"Van Gaal bilang pada aku supaya aku istirahat sesudah main lumayan tidak sedikit. Beliau memberikan peluang pada aku utk bertolak satu hri lebih awal. Beliau berpesan biar aku menikmati peluang ini," tutur dirinya.

Sejak awal Varela benar-benar telah menantikan peluang buat membela La Celeste--julukan timnas Uruguay. Varela memperoleh posisi tersebut buat menukar Diego Godin.

"Bermain buat negeri & mengenakan jersey tim nasional yaitu mimpi utk tiap-tiap pemain. Kerja keras & upaya maksimal, serta telah diatur oleh Tuhan, sehingga momentum itu datang demikian saja," ucap Varela.

"Bagus utk aku bila manajer (Louis van Gaal) konsisten menunjukkan kepercayaan pada aku dgn memberikan lebih tidak sedikit kejuaraan utk aku. Semakin tidak jarang aku main-main buat tim penting United sehingga peluang utk masuk timnas Uruguay kian terbuka.

"Kami mengandalkan permainan bersi kukuh. Seperti itulah karakteristik permainan Uruguay. Diego Godin telah menunjukkan kinerja yg hebat. Aku katakan seandainya beliau salah satu bek paling baik didunia," ujar dirinya.

Squawka mencatat, Varela tampil dalam empat kejuaraan dengan MU sepanjang periode ini bersama menciptakan lima kali rataan defense per kejuaraan & rata rata umpan panjang mencapai 18 meter bersama persentase akurasi umpan 78%.


Sebelum tampil di timnas senior, beliau memiliki pengalaman bersama-sama timnas U-20 & 17. Dengan timnas U-20 beliau tampil sejumlah 16 kali sedangkan U-17 tampil sejumlah sembilan kali.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment