Monday, March 14, 2016

Bandar Bola - Lacazette Siap ke Liga Inggris

Bandar Bola - Lacazette Siap ke Liga Inggris - Penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette mengaku siap meninggalkan klubnya & hijrah ke Premier League periode depan. Dia menambahkan bahwa Lyon sudah memberikan restunya.

"Bandar Bola - Lacazette Siap ke Liga Inggris"
Bandar Bola


Informasi kepindahan Lacazette ke Inggris benar-benar telah terdengar sejak periode dulu. Tapi, urung berlangsung sebab kala itu Lyon malas melepasnya. Lacazette sendiri yaitu pencetak gol terbanyak Ligue 1 periode dulu bersama torehan 27 gol dari 33 kontes. Sementara, masa ini dia sudah menyumbang 14 gol dari 35 laga.

Penampakan apik tersebut menciptakan klub-klub unggul Premier League ngin membawanya ke Inggris. Newcastle United, Liverpool, Manchester City, Chelsea & Arsenal yaitu tim-tim yg sudah menyebut minatnya kepada Lacazette. Butuh ketahuan, kontrak pemain berumur 24 th ini di Lyon tetap berlangsung sampai 2019.

Bandar Bola Euro 2016


"Kepindahan? Ya, aku berpikir menyangkut Premier League, lantaran amat menarik utk para pemain. Tetapi aku tahu bahwa utk kesana, aku mesti main-main tambah baik masa ini," ucap Lacazette.


"Jadi aku teramat konsentrasi & mungkin saja sesudah itu, aku siap utk hengkang. Aku tahu itu amat sangat mengizinkan utk berangkat ke Inggris & aku kira Lyon serta menyadarinya," tambah pemain yg memiliki delapan kali penampakan dengan tim nasional (timnas) Prancis ini.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment