Tuesday, March 15, 2016

Agen Bola - Rambut Terbaru Pogba Mirip Minion

Agen Bola - Rambut Terbaru Pogba Mirip Minion - Paul Pogba adalah salah satu pesepakbola yang gembar mengubah gaya rambut. Belum lama bersama satu gaya sekarang muncul gaya baru.

"Agen Bola - Rambut Terbaru Pogba Mirip Minion"
Agen Bola


Berlainan dengan gaya rambut sebelumnya yang terbilang cukup boros memamerkan rambutnya, kali ini gaya rambut gelandang Juventus itu terbilang minimalist.

Dalam satu buah video yg dibaginya di Instagram, kelihatan terang potongan rambut teranyar bersama gambar Minion terhadap salah satu sisinya.

Agen Bola Piala Eropa 2016


kemungkinan Pogba sengaja mengubah gaya rambut sbg wujud perayaan atas keberhasilan Juventus mengalahkan Sassuolo 1-0 terhadap Jumat tengah malam utk mempertahankan keunggulan tiga poin di puncak klassement Seri A.

bisa pula Pogba sengaja mengubah gaya rambut sbg salah satu persiapan mendekati kompetisi leg ke-2 babak 16 gede menghadapi Bayern Muenchen.


Terlepas dari spekulasi terkait intensi mengubah gaya rambut, yg tentu dalam factor ini pemain 22 thn itu bolah dinamakan yang merupakan salah satu pesepakbola yg antikemapanan dgn satu gaya rambut saja.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment