Wednesday, March 16, 2016

Bandar Bola Euro 2016 - Alasan Moyes Tolak Celtic

Bandar Bola Euro 2016 - Alasan Moyes Tolak Celtic - Eks pelatih Manchester United, David Moyes mengungkapkan alasannya ogah tangani club asal Skotlandia, Glasgow Celtic. Tuturnya, Celtic tidak lumayan kuat buat bersaing di level paling atas Eropa.

"Bandar Bola Euro 2016 - Alasan Moyes Tolak Celtic"
Bandar Bola Euro 2016


Pada Awal Mulanya, nama Moyes benar-benar tidak jarang dinamakan juga sebagai pelatih Celtic periode depan. Beliau dapat menukar posisi Ronny Deila yg sedang di ambang pemecatan. Seperti ketahuan, walaupun raksasa Skotlandia ini memuncaki klassement sementara Liga Skotlandia, tetapi di level Eropa Celtic tampil mengecewakan.

"Saya tidak mau menyampaikan tidak bisa jadi melatih Celtic. Cuma saja aku memiliki ambisi. Aku mau berada di club yg dapat berikan aku tiap-tiap peluang buat menang & terlibat di Liga Champions, pun berada di tingkat atas," ungkap Moyes.

Bandar Bola Euro 2016


''Saya mengemukakan ini dgn rasa hormat, bahwa skuat Celtic tidak sanggup berkompetisi di level atas Eropa. Itu merupakan jawaban tulus dari aku bila kamu menanyakannya," sambung pelatih berumur 52 th ini.


Moyes dendiri sejak dipecat oleh Real Sociedad terhadap Nopember thn dulu belum mendapati tugas baru. Diawal Mulanya, dia dikabarkan bakal melatih salah satu club di Serie A.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment