Thursday, October 27, 2016

Bandar Bola - Sebastien Corchia Konfirmasi Ketertarikan PSG

Bandar Bola - Sebastien Corchia Konfirmasi Ketertarikan PSG - Full bek Lille Sébastien Corchia telah pindah mengkonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain telah menunjukkan minat dalam jasanya.

"Bandar Bola - Sebastien Corchia Konfirmasi Ketertarikan PSG"
Bandar Bola


Orang-orang Suci bertekad untuk membawa 25 tahun ke Parc des Princes pada musim panas sebagai pengganti Gregory van der Wiel, tetapi mereka akhirnya gagal untuk menyetujui kesepakatan.

Corchia mengaku ia menyadari hubungan PSG, tapi dia tidak punya masalah dengan tinggal di Lille.

Bandar Bola Online


"Ketika saya mendengar rumor tentang PSG, tentu saja saya mengambil melihat", Corchia mengaku. "Saya dari Paris dan saya bermain untuk PSG ketika saya masih muda.

"Tapi, itu bukan sesuatu yang benar-benar masalah bagi saya karena saya bahagia di Lille."

Mampu beroperasi sebagai bek kanan atau sayap kanan, Corchia secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik penuh punggung Perancis, dan dia sejauh ini telah dipanggil ke tim nasional Perancis pada beberapa kesempatan, namun belum diserahkan nya debut internasional.


sangat dinilai pesepakbola sejauh ini menolak godaan untuk meninggalkan les Dogues untuk padang rumput hijau, meskipun telah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas. Corchia berhasil total 6 gol dan 7 assist dalam 97 acara yang kompetitif untuk Lille.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment