Sunday, October 30, 2016

Agen Bola - Pochettino Frustasi Dengan Hasil Imbang Tottenham

Agen Bola - Pochettino Frustasi Dengan Hasil Imbang Tottenham - Mauricio Pochettino menyuarakan rasa frustrasinya setelah hasil imbang Tottenham 1-1 dengan Leicester City di Premier League pada hari Sabtu.

"Agen Bola - Pochettino Frustasi Dengan Hasil Imbang Tottenham"
Agen Bola


Vincent Janssen mencetak gol liga pertamanya untuk Spurs dengan hukuman babak pertama, tapi Ahmed Musa diselamatkan titik untuk pengunjung hanya tiga menit setelah restart.

Ini adalah kelima kalinya dalam 10 atas penerbangan pertandingan yang tak terkalahkan Spurs telah diselenggarakan dan mereka belum pernah menang sejak mengatasi Manchester City pada 2 Oktober.

Agen Bola Terbaik


"Saya kecewa," kata Pochettino. "Kami menciptakan peluang. Kami mendominasi permainan. Tapi saya kecewa dengan cara kami kebobolan gol.

"Sulit untuk kehilangan dua poin. Aku kecewa untuk tujuan sebagai cara kami kebobolan sedikit beruntung.

"Saya senang dengan kinerja. Kami masih kuat dan tak terkalahkan di liga, yang sangat penting. Memang benar kita berjuang dan itu sulit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi tim menunjukkan itu cukup kuat. "

Tujuan Janssen berakhir nya lima pertandingan kekeringan atas penerbangan dan datang pada tumit tempat-tendangan hilangnya Piala EFL Selasa untuk Liverpool.

"Saya sangat senang dengan dia," tambah Pochettino.

"Sejak hari ia tiba perilakunya dan kinerja selalu meningkatkan.


"Sangat penting untuk memiliki keyakinan dan kepercayaan dalam dirinya."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment