Monday, October 17, 2016

Bandar Bola Online - Sampaoli Memanfaatkan Nasri di Sevilla

Bandar Bola Online - Sampaoli Memanfaatkan Nasri di Sevilla - Samir Nasri mempertahankan keinginan Guardiola supaya dia tinggal di Manchester City tetapi menikmati kehidupan di Sevilla di bawaha asuhan Jorge Sampaoli.

"Bandar Bola Online - Sampaoli Memanfaatkan Nasri di Sevilla"
Bandar Bola Online


Nasri pada target sebagai laki-laki Sampaoli mengalahkan Leganes 3-2 pada Sabtu, melanjutkan awal yang mengesankan untuk musim LaLiga yang membuat mereka ketiga setelah delapan pertandingan - satu poin di atas juara bertahan Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun itu pada pinjaman musim panjang di Ramon Sanchez Pizjuan, yang telah dibuang dari pelatihan tim pertama selama minggu-minggu awal masa Guardiola di City setelah kembali untuk latihan pra-musim kelebihan berat badan.

Bandar Bola Online


Tapi Nasri mempertahankan dia telah memenangkan putaran mantan bos Barca dan Bayern Munich sebelum memilih untuk mengambil karirnya di tempat lain.

"Saya berhasil mengubah pikirannya - Guardiola menginginkan saya untuk tinggal - yang tidak mudah," mantan internasional Prancis mengatakan.

"Saya membuat keputusan untuk datang ke sini karena saya memiliki diskusi dengan pelatih [Sampaoli] ada.

"Dengan pelatih kami memiliki hubungan kepercayaan. Hal ini berkat dia dan asistennya bahwa saya di sini.

"Mereka memberdayakan saya banyak, mereka memberi saya banyak kepercayaan diri. Ketika saya punya sedikit kurang, mereka selalu ada untuk berbicara dengan saya, untuk menempatkan saya dalam kondisi terbaik.

"Bila Anda memiliki pelatih seperti itu di belakang Anda, Anda harus membuatnya mengandalkan lapangan dan memberikan maksimum. Saya mungkin kehilangan pertandingan, tapi tingkat komitmen harus ada setidaknya."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment