Saturday, October 22, 2016

Agen Bola - Mourinho Layak Mendapatkan Respek

Agen Bola - Mourinho Layak Mendapatkan Respek - Antonio Conte sangat ingin untuk fans Chelsea untuk memberikan Jose Mourinho sambutan hangat saat kembali ke Stamford Bridge dengan Manchester United pada hari Minggu.

"Agen Bola - Mourinho Layak Mendapatkan Respek"
Agen Bola


Mourinho memenangkan tujuh penghargaan utama dengan Chelsea di dua mantra sebagai manajer, termasuk tiga gelar Premier League.

Tapi tugas terakhir yang bertanggung jawab berakhir di memalukan musim lalu, sebagai mempertahankan gelar Chelsea terurai spektakuler bagi mereka merana sempit di atas zona degradasi ketika Portugis dipecat sebelum Natal.

Agen Bola Online


instalasi sebagai bos Inggris, dengan kedua klub memiliki mengalami berisiko tinggi tussles untuk posisi teratas di Inggris selama dekade terakhir, tidak seragam disambut oleh penggemar Chelsea tapi Conte adalah sangat menyadari pengaruh pendahulunya di London barat.

"Saya berpikir bahwa ia adalah seorang manajer penting bagi Chelsea, dengan klub dan dengan pemain ia menulis bagian dari kisah mereka," katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Dia memenangkan tiga kejuaraan dan saya pikir dia adalah orang penting bagi klub.

"Dia layak sambutan yang baik karena, saya ulangi, ia menulis dengan klub dan dengan para pemain dan stafnya bagian dari sejarah.

"Ketika Anda menang tiga kejuaraan Anda tetap di jantung fans. Hal ini normal dan dia layak ini.

"Musim ini, seperti pemain dari Manchester United, ia adalah musuh, tetapi hanya dalam aspek olahraga.

"Tentu, saya sangat menghormati dia. Dia adalah manajer yang hebat dan telah memenangkan banyak selama karirnya. Saya pikir dia layak hormat maksimal."

Conte akan menikmati reuni sendiri dengan Paul Pogba, yang sejauh ini telah gagal untuk menangkap kembali bentuk bintang ia menikmati di bawah Italia di Juventus sejak kembali ke Amerika di transfer rekor dunia pada bulan Agustus.

"Dia kembali ke Inggris karena ia lahir di Inggris pada aspek sepak bola," kata Conte.

"Saya ingat ketika kami mengambil dia dari Manchester United, seperti pemain hebat - pemain yang fantastis dari tingkat maksimum.

"Dia layak segalanya. Baginya untuk kembali ke Manchester United adalah, saya pikir, mimpinya.

"Saya berharap dia yang terbaik ... tetapi hanya setelah pertandingan."

United bermain imbang tanpa gol mantap dan sering lancar terhadap sebelumnya bebas mencetak gol Liverpool pada hari Senin di Anfield dan Conte tidak menolak untuk memainkan perannya dalam pertemuan lain yang sangat taktis akhir pekan ini

"Saya menyaksikan pertandingan itu dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit antara dua tim yang baik. Saya pikir mereka [Liverpool dan United] akan berjuang untuk gelar hingga akhir kejuaraan ini," tambahnya.

"Itu adalah permainan taktis karena kami melihat dua tim yang membayar perhatian besar ketika mereka tanpa bola.

"Juga pada hari Minggu itu akan menjadi pertandingan taktis Biasanya ketika dua tim besar saling berhadapan, seperti Manchester United dan Chelsea, penting untuk mempersiapkan aspek taktis -. Situasi ofensif dan defensif.


"Satu-satunya keuntungan yang kita dapat memiliki adalah bahwa kami bermain di rumah, dengan fans kami. Mereka sangat penting bagi kami."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment