Thursday, October 13, 2016

Bandar Bola - Pogba Ingin Peran Lebih Menyerang di MU

Bandar Bola - Pogba Ingin Peran Lebih Menyerang di MU - Paul Pogba mengaku dia ingin bermain lebih jauh ke depan untuk Manchester United.

"Bandar Bola - Pogba Ingin Peran Lebih Menyerang di MU"
Bandar Bola


Orang Prancis kembali ke Old Trafford untuk biaya rekor dunia pada bulan Agustus, namun sejauh ini hanya ditampilkan sekilas bakat yang tak diragukan nya.

Sementara bos Inggris Jose Mourinho telah Pogba bermain di sejumlah posisi yang berbeda, 23 tahun berharap untuk mendapatkan kesempatan dalam peran lini tengah menyerang setelah terkesan pada tugas internasional dengan Perancis.

Bandar Bola


"Saya mencoba untuk beradaptasi," dia seperti dikutip oleh Manchester Evening News. "Saya seorang pemain yang lebih suka pergi ke depan.

"Pelatih memberi saya petunjuk, saya mencoba untuk mengikuti mereka. Saya harus mengambil bola dan melakukan upaya defensif.

"Harganya sedikit untuk bermain berbeda, seperti [Andrea] Pirlo. Saya harus bermain, berada di sana untuk memulihkan dan bermain lebih untuk tim."


Pogba telah mencetak satu gol dalam enam penampilan Premier League sejauh musim ini saat United duduk keenam dalam klasemen.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment