Tuesday, October 18, 2016

Agen Bola Online - Manchester City Dikaitkan Dengan David Alaba

Agen Bola Online - Manchester City Dikaitkan Dengan David Alaba - Bek serba bisa Bayern Munich bek David Alaba adalah target untuk Manchester City di mana Pep Guardiola mengincar pemain yang pernah bekerja sama dengannya selama tiga tahun pada saat waktu di Jerman.

"Agen Bola Online - Manchester City Dikaitkan Dengan David Alaba"
Agen Bola Online


Menurut laporan dari The Sun, pakaian Premier League sudah membuka pembicaraan dengan raksasa Bundesliga selama transfer musim panas mungkin untuk Etihad dengan beberapa pertemuan antara kedua belah pihak diperkirakan telah diselenggarakan selama beberapa minggu terakhir.

Pep Guardiola cukup yakin mendarat 24 tahun bek kiri Manchester City siap untuk menggandakan saat gaji $ 75.000 seminggu yang internasional Austria.

Agen Bola Online


Berbakat bek yang bisa dan telah digunakan di lini tengah, terutama dengan tim nasional, diyakini bernilai sekitar £ 40 juta, yang merupakan jumlah Manchester City akan harus membayar untuk tanah bintang Bayern Munich.


David Alaba memenangkan tiga gelar Bundesliga dan dua trofi DFB Pokal dengan Pep Guardiola di Bayern Munich dan tetap sampai saat ini salah satu prospek terpanas di sepakbola Eropa.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment