Saturday, October 8, 2016

Agen Bola Terbaik - Rashford Sosok yang Rendah Hati

Agen Bola Terbaik - Rashford Sosok yang Rendah Hati - Legenda Southampton, Matt Le Tissier, mengatakan striker muda Manchester United, Marcus Rashford, yang tetap rendah hati terlepas awal sukses yang dia capai sejauh ini.

"Agen Bola Terbaik - Rashford Sosok yang Rendah Hati"
Agen Bola Terbaik


Rashford sejak mulai mencuat namanya bersama rahasia dramatis periode dulu juga dia pula memberi tahu tindakan impresif masa ini, yg lantas membuatnya mendapati peluang buat membela timnas Inggris di level senior.

"Saya kira Marcus Rashford sekarang menggapai dunia di bawah ke-2 kakinya. awal apa yg aku tonton berasal karirnya sejauh ini, dirinya sanggup memukau aku dgn mutu yg halal bagi sanggup jadi sosok unggul di sektor ini," ucap Le Tissier pada website resmi MU.

Agen Bola Terbaik


"Apa yg kawakan darinya sedang apa yg paling aku sukai yakni Marcus terus penghinaan hati. aku menyukai resep dirinya berkata dikala beliau laksanakan wawancara, beliau memang lah aib hati berulang dirinya merupakan sosok yg bagus serta itu amat utama di umur tengah keadaan yg ada seperti sekarang."


Rashford mampu menjadi dapat mendapat peluang turun dikala Inggris membela Malta di laga Kualifikasi Piala Dunia tengah malam kelak.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment