Wednesday, July 6, 2016

Bandar Bola - Wonderkit Brasil Tolak Tawaran MU dan Barca

Bandar Bola - Wonderkit Brasil Tolak Tawaran MU dan Barca - Pemain muda berbakat Brasil Gabriel Jesus tak tergoda dengan rayuan klub-klub besar Eropa. Pemain 19 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan di Palmeiras setidaknya sampai tahun ini.

"Bandar Bola - Wonderkit Brasil Tolak Tawaran MU dan Barca"
Bandar Bola


Pemain yg berposisi juga sebagai penyerang itu melakukan pencurian perhatian pecari bakat club gede Eropa sesudah tampil fantastis di Palmeiras. Gabriel menempa enam gol dalam empat laga terakhirnya.

Gabriel digadang-gadang yang merupakan pesepakbola belia paling berbakat di Brasil. Ia dinamakan akan jadi penerus Neymar di timnas Brasil.

Bandar Bola Terpercaya


Tidak tanggung-tanggung, Juventus, Barcelona, Bayern Muenchen, Inter Milan & Manchester United berkompetisi buat mendapati tanda tangan Gabriel.

Walaupun tidak sedikit club tajir yg berminat, Gabriel hasilnya memutuskan utk tak pindah club thn ini. Dirinya mau konsisten menimba ilmu dengan Palmeiras sebelum pindah ke Eropa diwaktu merasa telah siap.


"Masa depan aku telah diputuskan. Niat aku yakni berkukuh di Palmeiras. Aku mempunyai kepercayaan diri terhadap kinerja kami & pelatih Cuca. Diwaktu ini tim amat kuat & oleh dikarenakan itu aku mau bersi kukuh di sini, di mana aku amat bahagia. Aku dapat berjuang utk gelar pemenang," ujar Gabriel

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment