Friday, July 15, 2016

Agen Bola - Payet Tolak Tawaran Madrid dan Barca

Agen Bola - Payet Tolak Tawaran Madrid dan Barca - Salah satu pemain yang mencuri perhatian di putaran final Piala Eropa 2016 yaitu Dimitri Payet. Gelandang serang Prancis ini bisa membawa Les Bleus melaju sampai partai final sebelum dikalahkan Portugal.

"Agen Bola - Payet Tolak Tawaran Madrid dan Barca"
Agen Bola


Payet teramat tajam di Piala Eropa 2016. Ia keseluruhan menempa tiga gol. Penggawa West Ham United itu serta menyumbang dua assists buat tim asuhan Didier Deschamps itu.

Kehebatan pemain 29 th itu menciptakan tidak sedikit club tajir kepincut. Real Madrid, Inter Milan & Barcelona kabarnya mau memboyong eks pemain Olympique Marseille itu.

Agen Bola Terbaik


Fans West Ham serta ketar-ketir menanti hari esok Payet. Godaan duit berlimpah menciptakan Payet diperkirakan bakal pindah club periode panas ini.

ditengah memanasnya isu kepindahannya dari West Ham, Payet hasilnya angkat berbicara. Pada The Sun, Payet menentukan dapat terus main-main buat West Ham periode depan. Payet mau merasakan main-main di stadion baru, Olympic Stadium.

"Saya sudah mendengar menyangkut seluruh minat tersebut & aku tersanjung. Namun aku mencintai West Ham. Kami mempunyai masa yg mengagumkan & aku tak sabar utk main-main di Olympic Stadium," tutur Payet.


"Saya 100 % bertahan di West Ham. Aku mencintai club ini," lanjut mantan penggawa Saint Etienne itu.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment