Wednesday, July 13, 2016

Agen Bola - Manor Puji Hasil Tes Rio

Agen Bola - Manor Puji Hasil Tes Rio - Performa Rio Haryanto dalam sesi tes Formula 1 (F1) di sirkuit Silverstone, Selasa (12/7/2016) Inggris mendapat pujian dari Direktur Rancangan Manor, Luca Furbatto. Beliau menyatakan, Rio dapat tampil baik walaupun memanfaatkan setelan mobil yang berlainan.

"Agen Bola - Manor Puji Hasil Tes Rio"
Agen Bola


"Rio sudah melaksanakan tugas yg teramat baik. Beliau punyai pemahaman pada beraneka ragam macam komponen. Menjadi, kenyataan apabila masukan Rio pas bersama apa yg kami saksikan dalam data, itu amat menunjang," kata Furbatto di Facebook resmi Manor.

Balapan di Silverstone sebetulnya sudah berjalan terhadap pekan(11/7/2016). Lewis Hamilton ke luar juga sebagai jagoan. Sedangkan, Rio sendiri mesti bernasib naas.

Agen Bola Online Terbaik


Rio tidak sanggup meneruskan balapan usai mobilnya melintir ke luar lintasan di lap ke 27. Pada Awal Mulanya, sahabat Rio, Pascal Werhlein serta tidak sukses menyelesaikan balapan.

Furbatto menyambung, Manor laksanakan tidak sedikit perubahan sesudah balapan tersebut. Itu karena Manor mau berkembang terhadap paruh ke-2 masa ini.

"Dua hri tes ini yaitu ketika utama bagi kami di periode ini, lantaran kami mau laksanakan pengembangan mobil semakin jauh utk paruh ke-2 masa ini," ucap Furbatto.

"Kami punyai rincian acara dalam aspek mekanika & aerodinamika yg mesti difokuskan. Yakni perihal keren mengeksplorasi ke-2 perihal itu dalam tes daripada di dalam balapan yg sibuk di akhir minggu," kata Furbatto mengakhiri.


Balapan Formula 1 berikutnya bakal digelar di Hungaria tepatnya di sirkuit Hungaroring, Minggu (24/7/2016) akan datang.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment