Thursday, July 28, 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Ingin Mendiang Ayahnya Tersenyum

Agen Bola - Mkhitaryan Ingin Mendiang Ayahnya Tersenyum - Henrikh Mkhitaryan datang ke Manchester United dengan segudang angan-angan di kepala. Gelandang serang asal Armenia ini teramat termotivasi sejak diumumkan resmi berseragam The Red Devils.

"Agen Bola - Mkhitaryan Ingin Mendiang Ayahnya Tersenyum"
Agen Bola


Mendiang sang ayah jadi pemantik semangat pemain yg dibeli MU dari Borussia Dortmund ini. Sang ayah didapati wafat dunia terhadap 1996, atau diwaktu Mkhitaryan baru berumur 7 th.

Sang ayah bernama Hamlet Mkhitaryan & ketahuan pula yakni pemain Timnas Armenia. Kanker merenggut Hamlet waktu dia berumur 33 thn. Tidak pelak, itu yaitu kenangan pahit bagi Mkhitaryan.

Agen Bola


Sejak dikala itu, Mkhitaryan bertekad utk menciptakan bangga mending ayahnya bangga. Pemain yg sudah menginjak umur 27 th ini menginginkan sang ayah sekarang ini sanggup tersenyum menonton beliau berkostum MU.

"Sayang sangat disayangkan, beliau berumur 33 th disaat wafat, & aku baru 7 thn. Tapi, hidup mesti berlanjut & aku mengharapkan dirinya waktu ini bangga kala menonton aku. Aku jalankan segalanya utk menciptakan ia bangga," kata Mkhitaryan, seperti dilansir Mirror.

Dapat namun, mantan pemain Shakhtar Donetsk ini tak dapat menutupi kesedihannya sebab tidak sedikit fase dalam hidupnya tak dihadiri sang ayah. Mkhitaryan mengungkapkan gimana ia mau sang ayah berada di sampingnya utk memberikan memotivasi.

"Saya sedih dirinya tak menyaksikan aku bergabung ke United, lantaran aku pikir beliau mampu menunjang aku dgn kata-kata dukungan, namun begitulah hidup. Beliau memotivasi aku," menurutnya.

"Saat aku tetap jejaka buat menuju sepak bola profesional, aku bermimpi bertolak dengannya ke lokasi latihan. Mimpi itu menciptakan aku bekerja keras utk jadi pemain sepak bola profesional," tuturnya.

Mkhitaryan mengaku, sbg satu orang anak, amat susah tumbuh tidak dengan kedatangan ayah. Menurut dirinya, dalam keluarga, Kamu perlu satu orang laki-laki yg memberikan arah & patuh aturan, yg semestinya dilakukan ayah.

Henrikh mengaku beliau pernah frustrasi sesudah ditinggal ayahnya. Namun, beliau sanggup bangkit & berjanji bakal jadi pesepak bola tangguh seperti ayahnya.

"Jadi, ibu aku merupakan ibu aku & ayah aku. Aku berterima kasih kepadanya & berterima kasih terhadap seluruh orang yg berada di samping aku terhadap saat-saat susah," menurutnya.


Henrikh bergabung bersama Manchester United sesudah dibawa senilai 26 juta pounds dari Dortmund. Sebagai pengganti, Dortmund memulangkan Mario Goetze, yg diawal mulanya memperkuat Bayern Muenchen.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment