Friday, July 29, 2016

Bandar Bola Online - Bachdim Ingin Segera Perkuat Timnas Indonesia

Bandar Bola Online - Bachdim Ingin Segera Perkuat Timnas Indonesia - Irfan Bachdim amat antusias kembali dipanggil seleksi tim nasional (timnas) Indonesia buat Piala AFF 2016. Dirinya mengaku telah tak sabar berseragam Garuda.

"Bandar Bola Online - Bachdim Ingin Segera Perkuat Timnas Indonesia"
Bandar Bola Online


Bachdim jadi satu dari 47 pemain yg mendapat peluang dari Alfred Riedl utk menjalani pemusatan latihan timnas. Bachdim yg main di Consadole Sapporo mendapat giliran gelombang mula-mula dari pemanggilan tersebut.

"Selamat pagi! Aku tak terbangun bersama info yg tambah baik dari kabar apapun. Aku amat bahagia & bersemangat buat kembali ke Indonesia buat timnas," tutur Bachdim di Instagram.

Bandar Bola Online


"Sekarang semuanya tergantung aku utk sanggup menunjukkan pada pelatih kapabilitas & perihal yg sudah aku pelajari selagi sekian banyak th terakhir di Jepang," ujarnya menyambung.

Bachdim main-main di Liga Jepang sejak thn 2014. Sebelum Consadole, dia serta sempat memperkuat Ventforet Kofu.


"Saya amat sangat bahagia & dapat memberikan segalanya. Tak sabar utk kembali ke Indonesia," papar Bachdim.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment