Thursday, July 7, 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Beri Salam Perpisahan Lewat Facebook

Agen Bola - Mkhitaryan Beri Salam Perpisahan Lewat Facebook - Henrikh Mkhitaryan jadi pemain ke-3 Manchester United yang didatangkan Jose Mourinho. Pemain asal Armenia itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford Stadium.

"Agen Bola - Mkhitaryan Beri Salam Perpisahan Lewat Facebook"
Agen Bola


Mkhitaryan adalah pemain paling kreatif Borussia Dormund kepada arena Bundesliga 2015/16. Buktinya, ia sukses membuat 82 kesempatan, 15 di antaranya sukses jadi gol.

Tak cuma kreatif, gelandang berumur 27 th tersebut pass rajin membentuk gol. Mkhitaryan membentuk 11 gol dari 31 penampakan di Bundesliga masa dulu.

Agen Bola Online Terbaik


Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu bergabung di Signal Iduna Park sejak 2013. Tiga th dengan Dortmund membuatnya mempunyai tidak sedikit kenangan manis dengan fans. Sebab itu, sebelum meninggalkan Dortmund, Mkhitaryan tak lupa menyurati penggemarnya.

Melalui akun Facebook pribadinya, Mkhitaryan mengucapkan salam perpisahan buat fans Borussia Dortmund.

Salam perpisahan Henrik Mkhitaryan buat fans Dortmund

Buat peminat,
Kawan-kawan,

Dalam peluang ini aku mau mengucapkan terimakasih terhadap seluruhnya orang di Borussia Dortmund, sejak mulai dari pejabat club, staf pelatih, sohib setim & fans yg teramat fantastis. Kalian telah memberikan cinta & dukungan pada aku di periode terakhir.

Aku tidak mau sempat melupakan saat-saat dgn kalian, baik itu di dalam maupun luar arena lapang sewaktu tiga th terakhir. Aku merasa memang lah spesial mampu jadi sektor club agung di suatu kota yg megah.

Waktu tetap mungil, aku diajarkan utk coba tantangan baru. Bersama begitu, aku merasa terhormat dapat mewarisi wasiat keluarga aku. Pasti saja aku mesti menciptakan langkah agung utk karir aku dgn bergabung dgn Manchester United.

makasih sekali lagi buat seluruhnya kenangan yg Kamu telah memberi. Kamu bakal senantiasa mendapat area kusus di hri aku.

Penuh cinta,

Micki

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment