Sunday, June 26, 2016

Bandar Bola Online - Courtouis Tidak Memiliki Klub Impian

Bandar Bola Online - Courtouis Tidak Memiliki Klub Impian - Penjaga Gawang Chelsea, Thibaut Courtois mengaku tidak mau pensiun di Chelsea. Rupanya, penjaga gawang asal Belgia ini mengungkapkan tak memiliki club yang di cita-citakan.

"Bandar Bola Online - Courtouis Tidak Memiliki Klub Impian"
Bandar Bola Online


"Sulit buat menyampaikan. Aku tak berpikir bakal mengakhiri karir aku di sini. Aku tak punyai club pujaan. Di Spanyol, aku melihat tidak sedikit kontes Real Madrid & Barcelona," kata Courtois

Courtois mengaku terkecuali dua club itu, beliau pula tidak jarang melihat turnamen club seperti Borussia Dortmund & Bayern Muenchen di Liga Jerman. "Di Inggris, aku melihat Arsenal, Manchester United & Chelsea," kata Courtois.

Bandar Bola Online Terpercaya


"Di Italia, aku melihat Juventus & Milan. Tak ada yg jadi favorite, namun aku senantiasa mau main-main di klub-klub tersebut," tutur Courtois meneruskan.

Courtois bergabung dgn Chelsea terhadap 2011. Tetapi ia dipinjamkan lebih dahulu ke Atletico Madrid hingga periode 2013/14 sebelum balik lagi ke Chelsea.

Sejauh ini, Courtois sudah tampil 49 kali & mempersembahkan satu titel Liga Inggris & satu titel Piala Liga. Ia serta segera sukses menciptakan Petr Cech tersingkir dari posisi penjaga gawang mutlak.

Penampakan luar biasa itu menciptakan tidak sedikit club berminat padanya. Salah satu club yg pernah diisukan tertarik merupakan Real Madrid.


Courtois sendiri mengaku betah main-main di Chelsea. Tetapi, ia masihlah tak menutup bisa saja buat hengkang. "Saya tak punyai kemauan mendesak utk main di club lain. Aku telah ada di club yg keren ialah Chelsea, tetapi kita tonton saja kelak," ucap Courtois.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment