Monday, June 13, 2016

Agen Bola Online - Conte Puji Belgia Sebagai Favorit Euro

Agen Bola Online - Conte Puji Belgia Sebagai Favorit Euro - Antonio Conte merasa Belgia pantas berada di antara favorit memenangkan Euro 2016 sebagai Gianluigi Buffon berusaha untuk meninggalkan turnamen - dan mungkin karir internasional - tanpa penyesalan.

"Agen Bola Online - Conte Puji Belgia Sebagai Favorit Euro"
Agen Bola Online


Jadi sering di antara pesaing terkemuka untuk perak internasional di masa lalu, Azzurri akan memainkan peran asing dari tim kurang-naksir ketika mereka bentrok dengan sisi Belgia berbakat di Lyon, Senin.

Conte, yang akan melatih dua bintang Belgia - Thibaut Courtois dan Eden Hazard - ketika ia mengambil alih Chelsea setelah kompetisi, itu berlebihan dalam memuji skuad Marc Wilmots '.

Agen Bola Online Indonesia


"Kedua sekarang dan untuk masa depan, mereka punya beberapa pemain top dengan kualitas yang hebat dan kemampuan besar," katanya.

"Jadi selamat kepada mereka. Anda hanya harus melihat tidak hanya pada starting XI, tapi ... bangku cadangan untuk melihat luasnya [kualitas mereka]. Mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Kejuaraan Eropa."

Keluar untuk menolak Belgia di Stade de Lyon akan kiper Italia veteran Gianluigi Buffon. Pemain berusia 38 tahun bisa bermain di final terakhirnya untuk Italia dan pemenang Piala Dunia 2006 diakui ia memiliki hak untuk menjadi mengalami emosi yang campur aduk.

"Itu penilaian yang benar," katanya.

"Namun, saya harus mengakui saya tidak memiliki perasaan nostalgia yang mungkin menghambat saya. Saya hanya sangat senang. Karena pada usia ini aku bahkan lebih menyadari apa artinya untuk mengambil bagian dalam Champs Eropa dan memiliki kehormatan mengenakan kemeja tim nasional Italia. "

Italia kalah 2012 akhir 4-0 untuk Spanyol dan tersingkir dari Piala Dunia terakhir di babak penyisihan grup, dengan Buffon memperingatkan mudanya rekan-rekan untuk meninggalkan apa-apa untuk kesempatan.

"Semua yang ingin saya adalah, terlepas dari seberapa jauh kita pergi - Saya sangat berharap kita tidak pulang dengan penyesalan," katanya.


"Pada beberapa perjalanan ke luar negeri kami, kami telah datang jauh tidak tahu mengapa [kami kalah], atau mempertanyakan jika kita bisa melakukannya lebih baik. Dengan pemikiran ini saya pikir kami memberikan hati dan jiwa kita. Kita diaktifkan dan melakukan segala sesuatu pelatih meminta kami. "

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment