Thursday, June 9, 2016

Agen Bola Online - City Bersaing Dengan MU Dapatkan Gelandang Madrid

Agen Bola Online - City Bersaing Dengan MU Dapatkan Gelandang Madrid - Manchester City dikabarkan telah tidak lagi memburu bintang Juventus Paul Pogba di bursa transfer periode panas ini. Skuat asuhan Pep Guardiola ini malah ikut meramaikan persaingan meraih gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

"Agen Bola Online - City Bersaing Dengan MU Dapatkan Gelandang Madrid"
Agen Bola Online


Dilaporkan City telah jalankan pendekatan terhadap Madrid utk merekrut pemain asal Kolombia itu. Nilai klausul pembelian kontrak James mencapai 90 juta euro. City kabarnya tidak siap apabila mesti menebusnya dari Madrid bersama nilai tersebut. Tetapi, Citizen menyiapkan paket transfer kusus buat mendapatkannya.

Tidak Hanya nilai klausul pembelian, kesukaran yg mungkin saja dihadapi City yakni persaingan bersama klub-klub papan atas yang lain dalam memburu James. Manchester United serta disebut-sebut berminat membeli pemain 24 thn itu di periode depan. Tidak cuma itu, Paris Saint Germain & Bayern Muenchen pula siap memboyong James dari Santiago Bernabeu.

Agen Bola Online


James sendiri belum lama ini mengaku tetap mau membela Madrid lebih lama. Biarpun, penampilannya di periode ini jauh dari kata memuaskan.

James sejauh ini senantiasa menjadi penghangat bangku cadangan di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Padahal, di periode diawal mulanya beliau jadi salah satu andalan pelatih Carlo Ancelotti.


"Saya gemar di sini. Seluruh orang yg dekat bersama aku pun gemar. Ini ialah club yg ideal & aku mau di sini," ucap James.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment