Monday, June 27, 2016

Agen Bola - Hazard Mengalihkan Perhatiannya pada Wales

Agen Bola - Hazard Mengalihkan Perhatiannya pada Wales - Eden Hazard jadi bintang kemenangan empat gol tanpa balas Belgia atas Hungaria di perdelapan final Piala Eropa 2016. Saat Ini, gelandang serang Chelsea itu mau membawa Belgia melintasi hadangan Wales di perempat final.

"Agen Bola - Hazard Mengalihkan Perhatiannya pada Wales"
Agen Bola


Di laga itu, Hazard benar-benar patut dinobatkan yang merupakan Man of the Match. Pergerakannya memang menciptakan lini belakang Hungaria pontang-panting. Aksinya serta di lengkapi bersama assist untuk Michy Batshuayi kepada menit ke-78 & gol elegan kepada menit ke-79. Dua gol lain Belgia dicetak Toby Alderweireld terhadap menit ke-19 & Yannick Carrasco terhadap menit ke-90.

"Kami menempa gol, membuat kesempatan, & Thibaut Courtois tidak kebobolan. Menjadi, itu ialah tengah malam yg indah. Bisa Saja itu bukan lawan paling baik. Namun, mereka masihlah tim yg susah dilawan. Aku tahu mereka yakni tim bersama mutu bersi teguh yg mumpuni. Menjadi, aku tahu mesti bersabar utk menempa gol," kata Hazard.

Agen Bola Online Terpercaya


Biarpun telah melintasi adangan Hungaria, Hazard & rekan-rekannya tidak lantas mampu bersantai. Pasalnya, mereka telah mesti kembali mempersiapkan diri buat laga melawan Wales kepada perempat final di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dinihari.

Wales terang bukan lawan yg enteng ditaklukkan. Mereka telah membuktikan mutu mereka sejak di fase kelompok. Mereka merupakan penguasa Group B yg pun ditempati Inggris, Slovakia, & Rusia. Dari tiga laga, mereka mendapatkan dua kemenangan.

Di perdelapan final, Wales berhadapan bersama Irlandia Utara. Kemenangan didapat tim asuhan Chris Coleman itu berkat gol bunuh diri Gareth McAuley di menit 75. Beraneka catatan itu yg menciptakan Hazard tidak mau meremehkan Wales.


"Selanjutnya kami mendapati lawan yg lebih hebat. Wales yaitu tim yg amat susah buat di lawan. Kami berjumpa mereka di kualifikasi. Kami tidak miliki tidak sedikit kesempatan. Mereka serta mempunyai tim yg kompak & pemain hebat di lini depan," ucap Hazard.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment