Sunday, June 5, 2016

Agen Bola - Lichtsteiner Kemungkinan Tinggalkan Juventus

Agen Bola - Lichtsteiner Kemungkinan Tinggalkan Juventus - Stephan Lichtsteiner mengaku sedang menjajaki kemungkinan meninggalkan Juventus sesudah klubnya akan mendatangkan bek kanan Barcelona Dani Alves terhadap bursa transfer periode panas ini.

"Agen Bola - Lichtsteiner Kemungkinan Tinggalkan Juventus"
Agen Bola


Alves telah mengumumkan dapat berseragam Juventus di masa depan & tinggal menunggu konfirmasi dari club. Kehadiran Alves ini pasti meneror posisi Lichtsteiner yang merupakan bek kanan penting Juve. Lichtsteiner pula sejak mulai berikan isyarat bahwa dia bersedia bertolak & berkarier di ruang lain.

“Tidak ada masalah dgn itu [kedatangan Alves]. Kita saksikan kelak. Tetapi kala ini aku konsentrasi di Euro. Ada tidak sedikit tim-tim kuat & liga-liga yg menarik : Liga Primer, La Liga, Serie A, Bundesliga, atau Ligue 1. Aku tak menutup pintu buat siapa serta,” ungkapnya

Agen Bola Terbaik


Sekian Banyak club yg dilaporkan tertarik memboyong Lichtsteiner di antaranya yakni Chelsea & Paris Saint-Germain. Fullback berumur 32 th ini tak merasa terganggu bersama rumor tersebut.


“PSG ialah salah satu tim paling baik di Eropa & aku bangga dikaitkan bersama mereka lantaran PSG senantiasa mencari pemain paling baik di tiap-tiap posisinya. Namun aku masihlah pemain Juve,” imbuh Lichtsteiner yg telah berkarier di Turin sejak 2011.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment