Thursday, June 23, 2016

Agen Bola Terbaik - Ronaldo Membuat Rekor Unik

Agen Bola Terbaik - Ronaldo Membuat Rekor Unik - Timnas Portugal susah payah lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016. Portugal melaju juga sebagai salah satu peringkat tiga terbaik. Mereka tidak sempat menang dari tiga laga penyisihan group. Dari tiga laga yang dilakoni Portugal senantiasa bermain imbang.

"Agen Bola Terbaik - Ronaldo Membuat Rekor Unik"
Agen Bola Terbaik


Kepastian Portugal melaju ke 16 agung didapat terhadap laga pamungkas Group E. Portugal main-main imbang 3-3 dgn Hungaria. Di babak 16 besar, Portugal akan bersua bersama Kroasia.

Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kesuksesan Portugal lolos ke 16 besar. Ronaldo mengakhiri kemandulannya di Piala Eropa 2016 bersama menempa dua gol ke gawang Hungaria.

Agen Bola Terbaik


Dua gol ini menciptakan pemain Real Madrid ini memecahkan rekor. Ronaldo jadi orang pertama yg dapat mencetak gol di empat Piala Eropa berbeda.

Gol mula-mula Ronaldo di Piala Eropa berlangsung kepada thn 2004. Dikala itu Ronaldo membentuk gol hiburan buat Portugal diwaktu kalah 1-2 dari Yunani.


Empat th seterusnya dirinya menempa satu gol di Euro 2008. Sedangkan terhadap Piala Eropa 2012, Ronaldo mengoleksi tiga gol maka jadi unggul score dgn Mario Gomez & Mario Mandzukic.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment