Friday, November 4, 2016

Bandar Bola - Atkinson Dukung Rooney Kembali Cetak Gol

Bandar Bola - Atkinson Dukung Rooney Kembali Cetak Gol - Mantan manajer Manchester United Ron Atkinson berharap Wayne Rooney bisa kembali cetak gol lagi untuk tim Jose Mourinho.

"Bandar Bola - Atkinson Dukung Rooney Kembali Cetak Gol"
Bandar Bola


Inggris kapten Rooney telah jatuh dari tim pertama untuk klub dan negara tetapi mengakhiri 14 pertandingan mencetak gol kekeringan - termasuk penampilan Inggris - dengan penghiburan yang luar biasa dalam 2-1 kerugian Liga Europa untuk Fenerbahce pada hari Kamis.

Atkinson, yang baru saja merilis otobiografinya "The Manager", percaya ini bisa menjadi dorongan kebutuhan berusia 31 tahun.

Bandar Bola Online


"Saya masih berpikir itu adalah keputusan yang berani karena saya masih berpikir dia pencetak gol terbaik mereka," katanya kepada Omnisport ketika membahas keputusan Mourinho untuk menurunkan Rooney di pertandingan Liga Premier.

"Saya tidak bermaksud dia punya gol terbanyak tapi saya masih berpikir dia mampu mencetak gol.

"Ini keyakinan saya pertama kalinya ia mendapat kembali, jika ia bisa mendapatkan kembali dan mengetuk beberapa gol dalam satu pertandingan, Anda menonton. Dia akan pergi pada beruntun kemudian."

Mourinho dinilai kinerja pemainnya 'di Turki dalam hal layu tapi Atkinson tetap yakin Portugis akan datang baik di Old Trafford.

Pria yang segera mendahului pemerintahan yang mulia Alex Ferguson di United juga merasa Mourinho bisa saja dikejar untuk posting lebih cepat.

Namun, ia merasa kebijakan transfer United memiliki kekurangan arah dan diidentifikasi menambahkan kecepatan kelas dunia dan kemampuan bersama Zlatan Ibrahimovic sebagai prioritas.

"Ini bahkan mungkin dua atau bahkan tiga tahun kemudian dari yang seharusnya," katanya pengangkatan Mourinho, yang mengikuti tenor underwhelming dari David Moyes dan Louis van Gaal.

"Kadang-kadang peristiwa mengambil alih dan Anda tidak selalu bisa menentukan itu. Saya pasti berpikir dia akan mendapatkan yang benar tapi saya pikir dia akan sedikit terkejut ada tidak cukup kualitas di klub dia akan diantisipasi.

"Saya tidak terlalu yakin berapa banyak dia harus melakukan dengan pemain yang telah datang. Saya pikir banyak orang yang dinegosiasikan sebelum ia datang.

"Jadi saya berpikir bahwa kesempatan berikutnya dia bisa membeli pemain dia punya akan di posisi. Dia punya untuk mendapatkan pemain yang datang dan memukul tanah berjalan.

"Saya pikir Ibrahimovic adalah penandatanganan besar. Saya pikir dia membutuhkan dukungan sekelilingnya. Dia membutuhkan orang-orang yang cepat, tetapi didirikan orang cepat. Jika demi argumen ia bermain dengan seseorang seperti [Alexis] Sanchez di Arsenal, mereka akan tak terbendung. "

Atkinson menambahkan bahwa United burdensomely overstocked di departemen lini tengah setelah kedatangan Paul Pogba ini dari Juventus untuk biaya rekor dunia.

Dia mengatakan: "United membeli sekitar tiga atau empat pemain lini tengah dalam satu pukulan, seperti [Morgan] Schneiderlein [Juan] Mata sudah ada di sana, [Marouane] Fellaini sudah ada di sana..

"Pogba yang datang dan Anda pergi, 'Ada yang sudah tampak dan pergi mengapa kita perlu semua orang?'. Mengapa kita tidak hanya membeli salah satu dari mereka dan menempatkan uang tambahan [terhadap pemain lain]? '.


"[Ander] Herrera juga ada. Mengapa tidak menyingkirkan satu atau dua dari mereka dan menggunakan uang untuk mendatangkan Luis Suarez."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment