Tuesday, November 1, 2016

Agen Bola - Sead Kolasinac Masuk Radar Liverpool

Agen Bola - Sead Kolasinac Masuk Radar Liverpool - Jurgen Klopp telah memiliki banyak masalah di bek kiri karena ia dipaksa untuk mengkonversi gelandang James Milner ke dalam peran untuk menggantikan Alberto Moreno yang tampil buruk.

"Agen Bola - Sead Kolasinac Masuk Radar Liverpool"
Agen Bola


Pelatih Jerman dilaporkan telah mengidentifikasi solusi jangka panjang baru untuk posisi bek kanan dengan publikasi Jerman Bild mengklaim bahwa Sead KolaĊĦinac bisa bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kontrak Bosnia & Herzegovina internasional yang ditetapkan untuk berakhir pada akhir 2016/17 kampanye dan sejumlah klub Eropa diyakini antri untuk mengambil bek 23 tahun.

Agen Bola Terbaik


Wolfsburg, Manchester City, West Ham dan Chelsea diyakini memantau bek kiri, yang telah menikmati banyak stabilitas selama beberapa musim terakhir untuk Schalke.


Setelah berhasil pulih dari cedera ACL melumpuhkan, Kolasinac membuat 23 penampilan Bundesliga di 2015/16, tapi agresif, depan kaki bek sejauh ini telah digunakan hemat di hanya 5 pertandingan liga sampai saat ini.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment