Thursday, November 3, 2016

Agen Bola - Simone Zaza Pilihan bagi Napoli

Agen Bola - Simone Zaza Pilihan bagi Napoli - Striker Juventus Simone Zaza gagal untuk mengesankan sejak bergabung West Ham dengan status pinjaman musim panas ini dan Hammers telah dilaporkan dihubungi tim Serie A Napoli tentang kemungkinan transfer.

"Agen Bola - Simone Zaza Pilihan bagi Napoli"
Agen Bola


Klub Italia sedang mencari pengganti maju terluka mereka Arkadiusz Milik dan Zaza diyakini salah satu nama Aurelio De Laurentis sedang mempertimbangkan menjelang bursa transfer Januari.

Napoli juga tertarik pada Genoa Leonardo Pavoletti.

Agen Bola Terbaik


Namun West Ham dikabarkan siap untuk menawarkan £ 22,5 juta dan Simone Zaza untuk Manolo Gabbiadini dan Il Mattino melaporkan bahwa Partenopei sedang mempertimbangkan tawaran itu.

Slaven Bilic berharap bahwa biaya dimuka dan pengganti langsung Zaza akan cukup untuk membujuk Partenopei untuk melakukan bisnis dengan West Ham musim dingin ini.

Zaza telah membuat tujuh Premier League dan 2 penampilan Piala EFL untuk West Ham musim ini tapi belum mencetak gol.


West Ham membayar £ 5 juta untuk Italia berusia 25 tahun pada bulan Agustus dan diminta untuk membayar tambahan £ 20 untuk membuat kesepakatan permanen, yang bisa menjadi wajib harus striker pergi untuk membuat sepuluh penampilan musim ini.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment