Sunday, November 6, 2016

Agen Bola - Howe Frustasi Setelah Bournemouth Kalah

Agen Bola - Howe Frustasi Setelah Bournemouth Kalah - Eddie Howe frustrasi setelah Bournemouth kehilangan keunggulan dan kalah 2-1 melawan 10 pemain Sunderland, yang belum pernah menang di Premier League musim ini.

"Agen Bola - Howe Frustasi Setelah Bournemouth Kalah"
Agen Bola


pembuka 11 menit Dan Gosling mengatur host untuk apa yang seharusnya menjadi kemenangan kandang rutin, namun Victor Anichebe berakhir 546 hari nya paceklik gol untuk tingkat hal sebelum jeda.

Ketika Steven Pienaar melihat merah dengan 30 menit tersisa, ceri mengepung gawang Jordan Pickford, tapi tidak bisa menemukan jalan melalui.

Agen Bola Online


Dan mereka dibuat untuk membayar ketika Adam Smith mengotori Anichebe hidup di dalam kotak, dengan Jermain Defoe mengkonversi dari tempat untuk menimbulkan kekalahan liga rumah pertama Bournemouth sejak hilangnya pembukaan game untuk Manchester United.

"Kami berada dalam kontrol total pada 1-0, tapi kami berhenti menjadi sebagai progresif seperti aku akan menyukai dan mereka menemukan jalan kembali ke dalam permainan," kata Howe BBC Sport.

"Kami tidak berurusan dengan Victor Anichebe sangat baik, terutama untuk tujuan, tapi kami menciptakan beberapa peluang emas bermata dan itu membuat frustrasi mereka tidak masuk. Kiper mereka bermain bagus, jadi kredit kepadanya.

"Kami percaya pada apa yang kita lakukan. Ini adalah liga yang sulit, jadi kami fokus pada pertandingan berikutnya."


sisi Howe sekarang tanpa kemenangan dalam tiga setelah menang 6-1 atas Hull City dan duduk-12 dalam tabel.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment