Thursday, November 24, 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Siap Bersinar di United

Agen Bola - Ibrahimovic Siap Bersinar di United - Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa dia masih bisa menjadi bintang yang bersinar di Manchester United setelah mengkonfirmasikan ia berniat untuk tinggal di Old Trafford untuk musim kedua.

"Agen Bola - Ibrahimovic Siap Bersinar di United"
Agen Bola


Berbicara menjelang United pertandingan Liga Europa dengan Feyenoord pada hari Kamis, manajer Jose Mourinho dan Ibrahimovic menyatakan opsi untuk 12 bulan pada kontrak yang terakhir diperkirakan akan diambil.

Setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada musim dekat, Ibrahimovic memiliki delapan gol dalam 17 penampilan untuk United.

Agen Bola Terbaik


Namun, brace dalam kemenangan 3-1 atas Swansea City sebelum jeda internasional baru-baru ini adalah gol pertama Premier League dalam hampir dua bulan.

Ditanyakan oleh wartawan Belanda mengapa ia tidak "bersinar" di Inggris dengan cara yang ia telah di klub mantan, mantan Ajax, Barcelona dan bintang AC Milan itu biasanya terus terang dalam jawabannya.

"Saya bersinar 24 jam, jadi itu tergantung bagaimana Anda ingin saya untuk bersinar," jawabnya sambil tersenyum.

"Aku sudah dalam permainan selama 20 tahun dan aku semakin tua, ya, tapi yang lebih tua saya mendapatkan lebih baik saya dapatkan, saya merasa.

"Aku bersinar, dalam satu cara, atau dengan cara lain. Jika Anda ingin saya untuk bersinar bahkan lebih saya akan mencoba untuk melakukannya untuk Anda."

Ibrahimovic santai lebih kembali sederhana baru-baru ini di depan gawang karena ia puas dengan kontribusinya secara keseluruhan untuk penyebab tim.

"Saya pikir saya punya beberapa pertandingan beruntung, beberapa saat tidak fokus seperti seharusnya," katanya.

"Saya memiliki lebih dari 450 gol dalam karir saya, jadi saya tidak khawatir, saya menciptakan peluang. Tujuan akan datang.

"Anda tidak bersinar karena Anda tidak mencetak gol, saya tidak melihat diri saya sebagai hanya pencetak gol, saya lebih memilih untuk bermain dengan baik dan membantu tim meraih kemenangan."

Paul Pogba adalah satu lagi kedatangan dekat-musim yang bentuknya di Old Trafford adalah di bawah mikroskop tetapi Ibrahimovic yakin pemain termahal dunia akan datang baik dan memukul ketinggian ia skala di Juventus.

"Paul bekerja keras, ia memiliki banyak tekanan pada dia karena biaya transfer besar. Orang-orang mengharapkan keajaiban.

"Tim ini memiliki empat pemain baru dan pelatih baru. Paul datang dari Italia dan dia adalah pemain yang baik, ia hanya perlu untuk membawanya keluar.


"Anda hanya sebagai baik sebagai tim Anda."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment