Monday, August 29, 2016

Situs Taruhan - John Stones Bersyukur Batal ke Chelsea

Situs Taruhan - John Stones Bersyukur Batal ke Chelsea - Bek Manchester City John Stones mengaku bahagia tidak jadi pindah ke Chelsea tahun lalu. Dia menilai kesabarannya menunggu club berbuah manis.

"Situs Taruhan - John Stones Bersyukur Batal ke Chelsea"
Situs Taruhan


Tahun lalu Chelsea memburu tanda tangan Stones yg masih berseragam Everton. Tapi, penawaran The Blues di tolak oleh The Toffees.

Stones mengaku frustrasi tidak sukses pindah ke Stamford Bridge. Dapat tapi, dirinya bisa bangkit & segala kerja kerasnya terbayar dikala City datang meminangnya.

Situs Taruhan Online


"Aku pikir apa yg berlangsung yaitu barokah tersembunyi. Saya bilang th dulu apa yg mau saya laksanakan. Itu tak berjalan, menjadi saya cuma konsisten main, mengupayakan memenangkan kompetisi & berkembang yang merupakan pemain," kata Stones.

Stones pula mengaku bersyukur dapat bekerja sama bersama Pep Guardiola. Di matanya, Guardiola ialah pelatih yg fantastis.

"Bagiku dengan cara pribadi, saya sekarang ini bekerja bersama manajer paling baik di dunia. Saya bahagia mencari ilmu di City & mempelajari dari manajer seperti Pep Guardiola."

"Aku datang ke sini sebab saya mau jadi juara. Saya seperti tiap-tiap pemain yang lain, cuma mau memenangkan trofi. Susah diwaktu masih banyak spekulasi & beberapa hal yg berlangsung di kehidupan pribadi Kamu. Itu tak cuma mengganggu ketenanganku, tapi serta mempengaruhi keluargaku."


"Anda tak boleh membuang saat yang merupakan pemain. Diwaktu permainan berjalan, Kamu tak mampu mengulang kembali, menjadi itu yakni kurva menggali ilmu yg agung bagiku th dulu & saya merasa lebih kuat & lebih baik yang merupakan pemain. Terhadap hasilnya, seluruh berlangsung sempurna untukku," ujar Stones.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment