Sunday, August 21, 2016

Agen Bola Terpercaya - Inter Harus Mendominasi

Agen Bola Terpercaya - Inter Harus Mendominasi - Inter Milan akan menghadapi tuan rumah Chievo pada giornata pertama Serie A 2016/17, Senin (22/8). Pelatih baru Inter Frank de Boer mau pasukannya main sepenuh hati & mendominasi lawan di atas lapangan.

"Agen Bola Terpercaya - Inter Harus Mendominasi"
Agen Bola Terpercaya


"Saya teramat antusias utk laga perdana ini. Kami miliki tidak sedikit pemain keren & aku mau mereka seluruh main dgn hati," kata de Boer.

"Untuk jadi suatu tim yg utuh, mereka mesti sama-sama berjuang & tidak boleh tergantung cuma kepada satu pemain tertentu."

Agen Bola Terpercaya


"Tanpa mengurangi rasa hormat pada lawan, kami mau main sedominan bisa jadi & membuat kesempatan sebanyak-banyaknya. Itulah yg mau aku saksikan dari tim ini."

De Boer pada awal mulanya tidak miliki pengalaman di Serie A, baik disaat masihlah main-main ataupun sesudah jadi pelatih. Tetapi, dirinya tak cemas menghadapi debutnya di persepakbolaan Italia.

"Saya tak khawatir. Benar-benar bakal lebih baik seandainya kami punyai lebih tidak sedikit disaat buat mencetak fisik & terutama mematangkan strategi. Tapi, aku rasa para pemain telah paham apa kami seluruh inginkan."


"Paling mutlak lagi, mereka seluruhnya yakin," imbuh de Boer.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment