Sunday, August 14, 2016

Bandar Bola - Januzaj Masih Memiliki Masa Depan di MU

Bandar Bola - Januzaj Masih Memiliki Masa Depan di MU - Adnan Januzaj mempunyai masa depan di Manchester United, menurut Jose Mourinho.

"Bandar Bola - Januzaj Masih Memiliki Masa Depan di MU"
Bandar Bola


Pemain berumur 21 th sepakat bergabung dgn Sunderland yang merupakan pemain pinjeman selagi semusim dari Setan Merah, dimana beliau dapat berjumpa kembali dgn manajer David Moyes.

"Adnan masuk dalam ide aku, yg mana itu yakni meminjamkannya ke club Premier League. Kami peduli dengannya & berpikir dirinya pemain bertalenta. Aku mau memberikan beliau keadaan biar dirinya dapat berkembang. Aku harap semuanya dapat terjadi dgn baik untuknya, lantaran kami mau beliau kembali," ucap Mourinho.

Bandar Bola Online


"Namun begitu, berada di skuat yg ditempati Martial, Mkhitaryan, Juan Mata, Ashley Young, & Memphis Depay, itu berarti tak dapat ada tidak sedikit laga untuknya. Kita tak boleh egois & mesti memikirkan pemain, & dalam kasus ini, Adnan. Aku mau dirinya konsisten main-main & berkembang."


"Kami dapat mengamatinya tiap minggu & kami mampu membandingkan penampilannya. Dirinya ada di lokasi yg sesuai, dgn manajer yg amat sangat menyukainya. Menjadi aku harap seluruh berlangsung keren untuknya & itulah yg kami harapkan, sebab kami mau beliau kembali!"

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment