Monday, August 1, 2016

Agen Bola - Chelsea Serius Ingin Pulangkan Lukaku

Agen Bola - Chelsea Serius Ingin Pulangkan Lukaku - Chelsea serius untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. The Blues sekarang menyiapkan 68 juta poundsterling atau 1,17 triliun rupiah supaya Everton melepas Lukaku.

"Agen Bola - Chelsea Serius Ingin Pulangkan Lukaku"
Agen Bola


Seperti dilansir dari Mirror, Chelsea diawal mulanya sudah menawar Lukaku dgn harga 57 juta pound sterling. Tetapi penawaran itu di tolak mentah-mentah oleh Everton.

The Toffees -julukan Everton- berharap Chelsea membayar sampai 75 juta pound sterling utk Lukaku. Harga itu nyaris dua kali lipat harga Lukaku disaat dibawa Everton dari Chelsea, merupakan 28 juta pound sterling.

Agen Bola Online


Chelsea melepas Lukaku ke Everton awalnya West Bromwich Albion dgn status pinjeman terhadap 2011 sesudah. Striker asal Belgia ini seterusnya dipinjamkan lagi ke Everton terhadap 2013.

Di sana, Lukaku diakui yang merupakan striker penting. Kepercayaan ini dibayar lunas oleh Lukaku. Everton serta mempermanenkan status Lukaku di awal periode 2014/15.

Performa menakjubkan Lukaku selanjutnya memancing kesukaan Chelsea. Lebih-lebih di diwaktu bersamaan, tampilan striker inti mereka, Diego Costa menurun.


Tidak Hanya Chelsea, Real Madrid pernah dinamakan berminat serta terhadap Lukaku. Tapi, El Real nyata-nyatanya lebih tertarik utk memakai Alvaro Morata, yg mereka pulangkan dari Juventus.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment