Friday, August 19, 2016

Agen Bola - Leicester Siap Sambut Tantangan Arsenal

Agen Bola - Leicester Siap Sambut Tantangan Arsenal - Pelatih Leicester City Claudio Ranieri menyatakan sudah siap menyambut tantangan Arsenal pada King Power Stadium pada akhir pekan ini.

"Agen Bola - Leicester Siap Sambut Tantangan Arsenal"
Agen Bola


Pada laga perdana akhir pekan lalu, kampiun bertahan Premier League menderita kekalahan berasal Hull City menggunakan skor 2-1. Sementara itu, Arsenal yg akan dihadapi pada laga selanjutnya pula baru saja menelan kekalahan berasal Liverpool dengan skor 3-4 pada kandang sendiri.

Musim kemudian, The Foxes selalu kalah dari The Gunners pada 2 pertemuan. Tetapi demikian, Ranieri berharap menerima akibat cantik ketika menghadapi mereka tahun ini.

Agen Bola Online


"Kami kalah dua kali dari Arsenal isu terkini lalu. Kami memahami mereka merupakan tim indah begitu juga pelatihnya, tapi kami telah siap," ujar Ranieri jelang pertandingan.

"saya telah melihat pertandingan pertama Arsenal. Mereka bermain sangat mengagumkan di babak pertama tapi kemudian Liverpool mencetak 3 gol dalam waktu singkat.


"Kami harus melakukan hal yang tepat untuk menerima apa yang kami inginkan. Kekuatan kami masih sama. Kami mempunyai semangat yang indah serta berlatih menggunakan baik. Kami tidak akan mengubah mentalitas kami. Kami kuat dan  percaya. Kami harus bekerja keras," terang instruktur dari Italia tersebut.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment