Thursday, February 25, 2016

Website Taruhan - Sturridge Sangat Ambisius

Website Taruhan - Sturridge Sangat Ambisius - Daniel Sturridge menegaskan bahwa beliau ialah sosok yang teramat ambisius. Sturridge mengaku senantiasa mau dapat bermain bagi timnya.

"Website Taruhan - Sturridge Sangat Ambisius"
Website Taruhan


Sturridge, sangat disayangkan, yakni pemain yg rentan cedera. Penyerang timnas Inggris itu lebih tidak sedikit menjalani perawatan dibanding main bagi Liverpool. Tetapi faktor itu tak menyurutkan ambisi Sturridge utk berhasil dgn Liverpool.

"Tak ada yg tahu betapa berartinya kala main-main sepakbola bagi aku. Aku ini sosok yg amat ambisius bersama determinasi agung. Aku mau mempermudah Liverpool mendapatkan tidak sedikit berhasil. Aku mau berada di arena lapang, main-main di tiap-tiap kompetisi," jelas Sturridge terhadap The Independent.

Website Taruhan Online


walau miliki ambisi akbar, Sturridge menyadari bahwa cedera pun telah jadi sektor dari sepakbola. Namun beliau tetap optimis periode depannya dapat keren dengan Liverpool.


"Mengalami cedera sama dengan menjalani masa-masa susah. Tetapi itu telah jadi bidang dari sepakbola. Aku merasa percaya bakal menjalani hari depan cerah dgn Liverpool."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment