Friday, February 5, 2016

Bandar Bola - Szczesny Cemas Jika Arsenal Juara

Bandar Bola - Szczesny Cemas Jika Arsenal Juara - Terlepas dari loyalitasnya untuk Arsenal, ada kecemasan dalam diri Wojciech Szczesny bahwa citranya dapat tercoreng seandainya skuat Arsene Wenger tampil sebagai kampiun Liga Primer Inggris musim ini.

Bandar Bola - Szczesny Cemas Jika Arsenal Juara
Bandar Bola


Szczesny, yang sekarang memperkuat AS Roma sebagai penggawa pinjeman, tetap setia mengawasi perkembangan The Gunners & mendoakan klub induknya itu untuk mengakhiri paceklik gelar liga.

Di lain pihak, keberhasilan Arsenal dipercaya sang penjaga gawang Polandia dapat membuatnya "tampak idiot" mengingat klub belum sempat mencapainya bersama Szczesny berada dalam tim.

Bandar Bola Terpercaya


"Saya menyaksikan semua laga Arsenal, pasti saja," ujarnya terhadap kanal YouTube resmi timnas Polandia.

"Dan jujur aku menginginkan mereka dapat jadi jawara. Aku bicara bersama Theo Walcott tempo hari & menyampaikan kepadanya mereka mesti juara, namun itu bakal menciptakan aku nampak idiot!"

"Mereka tidak sempat memenanginya dikala aku di sana & sekarang ini, 'Oh saksikan, Szczesny telah tidak ada menjadi terang apa problemnya'."

"Saya bergurau, tapi barangkali itu pun benar. Aku di sana sewaktu empat masa, ada kiper-kiper lain sebelum aku & mereka pula tak memenangi titel."


"Tentu itu sedikit pedas, namun aku tidak dapat menyampaikan itu menyakitkan dikarenakan aku fan Arsenal & kala aku menyaksikan laga-laga aku senantiasa mengharapkan mereka untuk menang, aku amat menginginkan mereka bakal jadi kampiun."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment