Sunday, February 21, 2016

Taruhan Bola - Aubameyang Berambisi Perkuat Real Madrid

Taruhan Bola - Aubameyang Berambisi Perkuat Real Madrid - Spekulasi terkait hari esok Pierre-Emerick Aubameyang tetap berlanjut sesudah juru gedor Borussia Dortmund itu mengaku mempunyai cita-cita untuk memperkuat Real Madrid suatu hari nanti.

"Taruhan Bola - Aubameyang Berambisi Perkuat Real Madrid"
Taruhan Bola


Musim ini, Aubameyang melakoni musim paling baik dalam kariernya bersama telah mencetak 20 gol di Bundesliga Jerman. Performa impresifnya ini menarik perhatian klub-klub top Eropa di antaranya Manchester United, Liverpool, Barcelona, sampai Arsenal.

Kendati begitu, penyerang asal Gabon ini telah mempunyai destinasi pilihannya bila beliau mesti pindah. “Bermain bagi Real Madrid ialah yang di cita citakan aku sejak masih kecil,” katanya

Taruhan Bola Terbaik dan Terpercaya


“Pada 2014, sebelum beliau wafat, aku berjanji terhadap kakek aku yg tinggal di Avila, 110 kilo meter dari Madrid, bahwa aku dapat bermain di sana. Benar-benar terdengar rumit, namun aspek itu tetap senantiasa aku pikirkan.”

“Saat aku tetap mungil, aku senang melihat video Hugo Sanchez. Selebrasi backflip yang biasa aku lakukan usai membentuk gol sebenarnya ialah wujud penghormatan kepadanya.”


“Bermain di Real Madrid, atau klub besar Spanyol yang lain, serta dapat jadi semacam hadiah buat ibu aku,” imbuh Aubameyang yang benar-benar mempunyai darah Spanyol dari ibunya.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment