Friday, February 26, 2016

Bandar Bola - Banyak Tawaran Untuk Higuain

Bandar Bola - Banyak Tawaran Untuk Higuain - Pelatih Napoli Maurizio Sarri memprediksi bakal masih banyak klub yang berbondong-bondong datang ke Naples pada akhir periode ini buat mencoba menawar Gonzalo Higuain.

"Bandar Bola - Banyak Tawaran Untuk Higuain"
Bandar Bola


Higuain ketika ini yaitu topskor Serie A Italia dgn 24 gol maka menciptakan klub-klub unggul Eropa seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, & Arsenal dilaporkan kepincut memboyongnya.

“Saya belum membaca rumor yg sudah beredar, aku tak tahu apa-apa. Namun aku pikir, bakal ada lebih tidak sedikit penawaran di akhir periode ini,” ungkap Sarri mendekati partai leg ke-2 babak 32 agung Liga Europa kontra Villarreal, Jumat (26/2) dini hri WIB.

Bandar Bola Terbaik


Sarri pun membahas situasi terbaru Higuain yg tidak sedikit dikritik dikarenakan produktivitas golnya seret dalam tiga partai terakhir. Dia menilai, kritik tersebut tak berdasar.

“Saya bahkan telah mempersilakan Higuain pilih, apakah dia bakal main-main atau tak melawan Villarreal. Aku susah mendalami macam mana sanggup ada orang yg mencari-cari kesalahan kepada pemain yg telah menempa 26 gol di periode ini & membuktikan diri adalah bintang sejati,” kata Sarri.


Terkait kesempatan Napoli utk membalas kekalahan 1-0 dari Villarreal, Sarri meneruskan, “Kami mau menembus final [Liga Europa] di masa ini. Di depan fans, kami tahu kami dapat tambah baik. Kami telah tidak dengan kemenangan dalam tiga laga terakhir, menjadi laga ini mampu jadi peluang buat mengakhirinya.”

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment