Saturday, February 6, 2016

Agen Bola AIABet - Klopp Mengaku Bukan Tukang Sihir

Agen Bola AIABet - Klopp Mengaku Bukan Tukang Sihir - Jurgen Klopp menegaskan tidak mampu mengubah Liverpool dengan sihir & dia perlu kala di Anfield, demikian serta bersama para pemainnya. Klopp serta menegaskan seandainya beliau akan menggali ilmu dari kekalahan kontra Leicester City akhir minggu lalu.

Agen Bola AIABet - Klopp Mengaku Bukan Tukang Sihir
Agen Bola AIABet


Liverpool menghadapi Sunderland nanti tengah malam(6/2) & menginginkan dapat bangkit sesudah kalah 2-0 dari Leicester. Tapi Klopp tak menjanjikan adanya keajaiban melalui bubuk sihir.

"Kalau aku membutuhkan bubuk sihir, sehingga aku yakni orang yg salah di sini dikarenakan itu ialah pekerjaan David Copperfield," canda Klopp disaat konferensi pers. "Tugas kamu merupakan menonton apa yang kamu perhatikan. Pekerjaan aku merupakan menyajikan yang paling baik dari mereka."

Agen Bola AIABet


"Perbedaannya yakni kita senantiasa lupa seluruh tim yang melakoni lebih sedikit kejuaraan. Itu faktanya. Para pemain di sini main lebih banyak dari yang lain & kita menghakimi mutu mereka. Divock Origi, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge telah absen selagi lima atau enam minggu yg berarti telah melewatkan 14 atau 15 laga, kemungkinan lebih?"


"Lalu kita lupa Martin Skrtel dalam wujud keren, Dejan Lovren dalam wujud keren, Mamadou Sakho dalam wujud keren (dulu dirinya cedera). Ini seluruhnya soal jumlah kompetisi. Kami tak punyai lumayan dikala buat mengambil mereka kembali. Ini bukan soal mutu."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment