Thursday, February 16, 2017

Bandar Bola Ternama - Bielsa Pilihan Nyata untuk Memimpin Lille

Bandar Bola Ternama - Bielsa Pilihan Nyata untuk Memimpin Lille - Marcelo Bielsa adalah "pilihan nyata" untuk memimpin Lille musim depan, general manager Marc Ingla mengkonfirmasi presentasi Franck Passi sebagai pelatih interim.

"Bandar Bola Ternama - Bielsa Pilihan Nyata untuk Memimpin Lille"
Bandar Bola Ternama


Bielsa mengumpulkan pujian untuk karyanya di Marseille selama 2014-15, dengan menggunakan sistem yang tidak lazim untuk mempromosikan gaya sepakbola menyerang.

Berapi-api Argentina terkenal berhenti Lazio hanya dua hari setelah ditunjuk tahun lalu, namun bisa diatur untuk kembali ke Ligue 1 dengan Lille, yang telah memilih mantan asistennya di Stade Velodrome Passi untuk memimpin sisi berjuang untuk sisa kampanye.

Bandar Bola Ternama


Lille telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut dan duduk 17 di Ligue 1, salah satu poin dari tiga terbawah.

Ingla mengatakan dalam konferensi pers: "Saya berterima kasih kepada Franck Passi untuk berada di sini Dia adalah pelatih selama empat bulan ke depan..


"Kami akan meminta Franck untuk menjaga kita di Ligue 1. Kami tahu kami akan memiliki masalah di beberapa titik di musim ini dan mereka muncul awal.

"Saya selalu mengatakan bahwa Marcelo Bielsa adalah pilihan nyata untuk musim depan.

"Ada pembicaraan namun sampai ada sesuatu yang resmi, saya tidak akan berkomunikasi secara terbuka.

"Pada Juli, mungkin ada pelatih lain, tapi untuk saat ini kami dengan Franck untuk 13 pertandingan tersisa."

Telah dilaporkan bahwa Passi bisa tetap di Stade Pierre-Mauroy sebagai asisten Bielsa musim depan, tapi Prancis tidak berpikir bahwa jauh ke masa depan.

"Saya sering berbicara dengan Bielsa. Aku memanggilnya pada hari Minggu mengatakan kepadanya bahwa saya akan bergabung Lille," kata Passi.

"Apa yang akan saya lakukan sampai akhir musim hanya menyangkut saya. Saya memilih untuk pelatih Lille dan saya akan memilih masa depan saya dari Juni 30."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment