Friday, February 10, 2017

Bandar Bola Bank Mandiri - Rulli Mempertahankan Ambisi Bermain untuk City

Bandar Bola Bank Mandiri - Rulli Mempertahankan Ambisi Bermain untuk City - Kiper Real Sociedad Geronimo Rulli mempertahankan ambisi untuk bermain di Liga Premier untuk Manchester City.

"Bandar Bola Bank Mandiri - Rulli Mempertahankan Ambisi Bermain untuk City"
Bandar Bola Bank Mandiri


Kiper Argentina itu terlibat dalam situasi yang rumit transfer musim dekat, dimana ia dibeli oleh City Deportivo Maldonado di bulan Juli, hanya untuk dipinjamkan kembali ke Sociedad - di mana ia menghabiskan dua tahun sebelumnya pinjaman - dan kemudian dijual ke klub San Sebastien pada bulan Januari.

Hal ini melaporkan bahwa Kota mempertahankan opsi beli kembali pada 24 tahun dan spekulasi terus mount yang Pep Guardiola akan mencari kiper lain menyusul musim pertama yang buruk bagi Claudio Bravo, dengan Benfica Ederson Moraes juga diduga berada di mereka radar.

Bandar Bola Bank Mandiri



Dan Rulli mengatakan bahwa mayoritas nya Sociedad satu timnya akan melompat pada kesempatan untuk bermain untuk salah satu Liga Premier dan sisi terbesar di Eropa.

"Ada beberapa pemain yang akan mengatakan mereka tidak ingin bermain untuk salah satu klub terbesar," katanya.

"Ini impian saya dan saya akan mencoba untuk mencapai itu. Ide saya untuk besok adalah untuk sampai ke sana. Jika Anda bertanya setiap rekan-rekan, 95 persen dari mereka akan mengatakan hal yang sama saya katakan.

"Manchester City adalah salah satu klub terbesar di Eropa, di seluruh dunia, dan itu adalah liga di mana saya ingin bermain."

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment