Thursday, February 9, 2017

Bandar Bola Bank BRI - Cavani Merasa Napoli Tidak Membutuhkannya

Bandar Bola Bank BRI - Cavani Merasa Napoli Tidak Membutuhkannya - Edinson Cavani bahagia di Paris Saint-Germain dan merasa mantan klub Napoli yang baik-baik saja tanpa dia.

"Bandar Bola Bank BRI - Cavani Merasa Napoli Tidak Membutuhkannya"
Bandar Bola Bank BRI


Uruguay internasional membuat namanya di Eropa di tiga tahun produktif di Naples, di mana ia mencetak 104 gol.

Maju hen pindah ke Parc des Princes dan telah kembali ke peran mencolok sentral musim ini, mengagumkan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Zlatan Ibrahimovic dan juga bergerak melewati satu abad dengan klub ibukota.

Bandar Bola Bank BRI


Ia masih ingat sayang di Stadio San Paolo, tetapi menegaskan pengembalian emosional tidak pada kartu dulu.

"Saya menonton [Napoli] ketika saya tidak bermain," katanya kepada Corriere del Mezzogiorno. "Saya sangat suka permainan yang mereka tawarkan, itu adalah tim yang kuat.

"Saya sangat senang di sini di PSG, tapi kita tidak bisa tahu apa yang masa depan. Saat ini, Napoli begitu kuat bahwa mereka tidak membutuhkan saya."

Salah satu alasan untuk kekuatan yang bentuk sensasional dari Dries Mertens.

Internasional Belgia memiliki 20 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi untuk sisi Maurizio Sarri, dengan ketiga hat-trick-nya sejak awal Desember mendatang di Sabtu lalu 7-1 pembongkaran Bologna.

Tapi meskipun kecakapan jelas di depan gawang, Cavani tidak mempertimbangkan bebas mencetak 29 tahun - yang bergabung dengan Napoli dari PSV selama musim dekat sama ia menandatangani untuk PSG - menjadi out-and-out striker.

"Dia adalah pemain hebat, sangat kuat, cerdas dan pintar," tambahnya. "Tapi menurut saya dia bukan pusat-maju.

"Kami memiliki karakteristik yang sama, ia juga bertindak sebagai striker sentral tetapi, menurut pendapat saya, dia tidak. Ini adalah masalah sentimeter."


Napoli posisi ketiga di Serie A, enam poin di belakang juara bertahan Juventus setelah bermain game lebih.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment