Tuesday, February 21, 2017

Bandar Bola Banyak Komisi - Toure Dukung Sterling dan Sane Menjadi Pemain Kelas Dunia

Bandar Bola Banyak Komisi - Toure Dukung Sterling dan Sane Menjadi Pemain Kelas Dunia - Gelandang Manchester City Yaya Toure merasa rekan-rekan Raheem Sterling dan Leroy Sane memiliki potensi untuk menjadi pemain kelas dunia.

"Bandar Bola Banyak Komisi - Toure Dukung Sterling dan Sane Menjadi Pemain Kelas Dunia"
Bandar Bola Banyak Komisi


Sterling telah menemukan kembali bentuk terbaiknya di bawah Pep Guardiola setelah 2015-16 kampanye sulit, sementara Sane telah berkembang menjadi anggota tim pertama yang penting di Stadion Etihad dalam beberapa bulan terakhir.

Dan penampilan mereka belum pergi tanpa diketahui oleh Toure.

Bandar Bola Banyak Komisi


"Jika Anda melihat Raheem atau Sane, mereka begitu cepat. Mereka dapat diversifikasi tim dengan baik ketika kontra-menyerang. Jadi cepat dengan bola, tanpa bola. Raheem dengan bola, tanpa bola," kata Pantai Gading The Cermin.

"Saya pikir mereka bisa menjadi kelas dunia. Saya pikir bagi mereka untuk berpartisipasi dalam Liga Champions, untuk dapat bermain melawan bek besar, mereka akan belajar lebih banyak. Saya pikir orang-orang bisa membuat pertahanan apapun, bahkan di Liga Premier atau Europa atau Liga Champions, mereka dapat membuat mereka menderita.

"Dalam pelatihan kadang-kadang ketika Sane atau Raheem membawa saya, itu sangat sulit. Mereka cepat, mereka yang tajam. Ketika Anda melihat mereka mereka lapar, mereka mendorong mereka.

"Saya pikir Anda dapat melihat, ketika Anda membandingkan Raheem dari tahun lalu ke tahun ini, saya melihat perubahan besar-besaran. Itu adalah ke [Pep] Guardiola, karena sekarang Raheem penuh percaya diri."


Kota, yang duduk kedua di Liga Premier, tuan rumah Monaco di leg pertama Liga Champions terakhir-16 pertandingan pada hari Selasa.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment