Monday, December 12, 2016

Taruhan Bola - Wenger Berharap Giroud Bertahan di Arsenal

Taruhan Bola - Wenger Berharap Giroud Bertahan di Arsenal - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap penyerang Olivier Giroud memperpanjang kontraknya dan tetap bertahan di Emirates lebih lama lagi.

"Taruhan Bola - Wenger Berharap Giroud Bertahan di Arsenal"
Taruhan Bola



Kontrak pemain asal Prancis ini akan berakhir di penghujung musim depan. Rumor yang mengakugkannya dengan sejumlah klub lain bermunculan. Apalagi Giroud sendiri kalah bersaing ketimbang Alexis Sanchez.

Wenger sendiri berharap ia bisa membuat semua pemainnnya merasa bahagia di skuat Arsenal.I ajuga mengatakan ingin agar Giroud bertahan terus bersama The Gunner.

Taruhan Bola Online


"Bagaimana kita menjaga mereka semua tetap senang? Jujur saya tidak tahu. Jika Anda hanya memiliki satu striker, lalu pihak pers mengatakan 'mengapa Anda tidak membeli striker lain?' Setelah Anda membeli satu lagi mereka mengatakan 'bagaimana Anda dapat membuatnya senang?' "Katanya kepada wartawan," tuturnya seperti dilansir Sportsmole.

"Kita berada di dunia di mana Anda harus tahu di mana Anda ingin berada dan dalam kasus saya, saya ingin Giroud untuk tinggal, aku ingin Giroud untuk memperpanjang kontraknya. Setelah ia harus hidup dengan kompetisi dan bagi saya ia adalah pemain yang sangat penting di klub, di lapangan dan di luar lapangan."

"Saya ingin ia bertahan, ia harus memutuskan apakah ia bisa hidup dengan apa yang terjadi tapi secara pribadi saya sangat suka Giroud," tegas Wenger.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment