Sunday, December 11, 2016

Agen Bola - Belotti Seperti Ronaldo dan Buffon

Agen Bola - Belotti Seperti Ronaldo dan Buffon - Striker Torino Andrea Belotti memiliki dedikasi untuk mencocokkan profesional seperti Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon, menurut pelatih Italia Giampiero Ventura.

"Agen Bola - Belotti Seperti Ronaldo dan Buffon"
Agen Bola


Ventura menandatangani Belotti dari Palermo selama waktu yang bertanggung jawab atas Torino dan memberinya debut Italia di pertandingan persahabatan melawan Prancis September lalu.

Pemain berusia 22 tahun diperpanjang tinggal di Stadio Olimpico sampai 2021 akhir pekan lalu, dengan 100.000.000 € klausul rilis untuk klub luar Serie A dimasukkan dalam kesepakatan tersebut.

Agen Bola Terbaik


Ventura tidak percaya ditugaskan bahwa nilai akan mempengaruhi Belotti negatif, meskipun, bersikeras profesionalisme saingan yang terbaik dalam permainan.

Ditanya apakah klausa akan memiliki dampak negatif pada striker, Ventura kepada Corriere della Sera: "Saya tidak berpikir begitu Belotti adalah seseorang yang ingin sampai ke puncak, ia lapar, ia ingin meningkatkan..

"Para juara besar adalah mereka yang terus mendorong diri mereka sendiri, seperti [Cristiano] Ronaldo atau Buffon."

Graziano Pelle belum tampil untuk Italia sejak ia dijatuhkan karena menolak untuk menjabat tangan Ventura menyusul substitusi di 2018 kualifikasi Piala Dunia melawan Spanyol Oktober lalu.

Pemain berusia 68 tahun disarankan dia tidak punya waktu yang dibutuhkan untuk menangani pemain masalah karena ia harus di tingkat klub.

"Ketika saya berada di klub saya mendedikasikan banyak waktu untuk ini, karena sulit untuk menyerah pada pemain. Dalam arti bahwa saya memiliki kemenangan besar tetapi juga mengalahkan, seperti [Juan] Sanchez Mino di Torino. Dia tidak memahami bagaimana para fans akan menantang dia, "kata Ventura.


"Ini berbeda dengan tim nasional. Di klub saya akan memiliki kesempatan untuk bekerja pada Pelle. Di sini saya tidak."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment