Thursday, December 22, 2016

Agen Bola - Mengalahkan RB Leipzig Bernilai Lebih dari Tiga Poin

Agen Bola - Mengalahkan RB Leipzig Bernilai Lebih dari Tiga Poin - Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara mengatakan mengalahkan RB Leipzig bernilai lebih dari tiga poin yang diberikan di tengah persaingain gelar juara Bundesliga.

"Agen Bola - Mengalahkan RB Leipzig Bernilai Lebih dari Tiga Poin"
Agen Bola


Juara melaju untuk menang 3-0 di Allianz Arena, Rabu, Thiago mencetak gol pertama sebelum menyiapkan Xabi Alonso bagi tuan rumah untuk menggandakan keunggulan mereka.

Robert Lewandowski mencetak gol Bayern lainnya dari titik penalti setelah Leipzig Emil Forsberg telah dikirim off untuk pelanggaran terhadap Philipp Lahm.

Agen Bola Online


Bayern kelima beruntun Bundesliga menang menempatkan mereka tiga poin dari Leipzig dan memastikan mereka akan duduk di puncak klasemen saat Natal.

"Ini selalu berarti sesuatu ketika Anda menang, tapi ini bukan hanya tiga poin - kita mendapatkan sedikit jarak dengan tempat kedua," kata Thiago setelah pertandingan.

"Kami ingin tempat pertama ini dan ingin memenangkan Bundesliga lain waktu - itu adalah apa yang kita cari.

"Kami siap untuk segalanya. Kami tidak memiliki keraguan tentang tim kami, kami memiliki sikap yang baik dan mendapat kemenangan bagi semua orang yang datang untuk melihat kami.

"Kami sangat senang dengan itu dan saya senang untuk [mendapatkan gol dan sebuah assist]. Kami ingin menang dari menit pertama dan menunjukkan bahwa."


Bundesliga sekarang berlangsung satu bulan istirahat pertengahan musim, dengan Bayern melanjutkan tawaran mereka untuk gelar kelima berturut-turut pada 20 Januari pergi ke Freiburg.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment